Warna Rahasia di Balik Bag2

Energi dari warna jingga/oranye bisa pula berfung si menormalkan fungsi chakra seks yang bertanggung jawab atas kesehatan alat-alat reproduksi, termasuk rahim. Tapi, tak perlu berlebihan ya, karena warna oranye yang terlalu dominan justru bisa memicu rasa gelisah/cemas. Pengaruh pada fi sis: Organ seks, kandung kemih, keseimbangan cairan tubuh, metabolisme. Pengaruh pada psikologis: Libido, kreativitas, ke tahanan, semangat, dan toleransi.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

BIRU Biru memiliki efek yang menenangkan. Inilah me ng apa, warna biru tepat untuk menemani mamil dalam menjalani fase trimester pertama (yang biasanya di sertai banyak keluhan) untuk tetap tenang dan bisa me ngontrol emosinya. Hindari dominasi warna biru yang kuat karena dapat membuat Mama menjadi ”dingin”. Energi warna biru juga dapat mengoptimal kan fungsi chakra solar plexus dan chakra jantung. Pengaruh pada fi sis: Pita suara, tenggorokan, suhu badan.

Pengaruh pada psikologis: Ekspresi diri, komuni kasi, tanggung jawab, pendengaran batin. HIJAU Sama seperti biru, hijau juga dapat memaksimalkan fungsi chakra solar plexus dan chakra jantung. War na hijau juga dianjurkan untuk mewarnai keseharian mamil karena dapat menciptakan suasana tenteram, menyegarkan suasana, dan menenangkan saraf yang lelah. Agar suasana rumah lebih sejuk dan tenang, Mama bisa mencoba kegiatan bercocok tanam, de ngan menanam bunga dan tanaman lainnya, sehingga halaman rumah menjadi lebih rindang.

Lebih baik lagi kalau sesekali Mama mengajak Papa berlibur singkat ke pegunungan untuk menikmati pemandangan dan menghirup udara pegunungan. Hmmm, segarnya! Pengaruh pada fi sis: Kelenjar thymus (kelenjar yang terletak di depan dada), jantung, paru-paru, sirkulasi darah, imunitas. Pengaruh pada psikologis: Keseimbangan psikis, aktivitas mental, ambisi, kemauan.

MERAH Warna merah memberikan efek energik, bersema ngat, dan membawa kehangatan. Cocok digunakan saat kelelahan, sedih, dan berada di antara orang orang yang pasif. Warna ini berhubungan dan dapat merangsang chakra root (letaknya di dasar tulang be lakang) yang menyebabkan kelenjar adrenal (kelenjar yang dengan cepat mempersiapkan tubuh untuk ber aksi dalam situasi stres) untuk melepaskan adrenalin.

Sumber : https://eduvita.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *