jasa interior

Mengintip 4 Model Kantor Keren Ala Milenial yang Diidamkan

Berencana membangun startup? Jangan lupa untuk memperhatikan desain interior kantor dimana bisa Anda dapatkan dengan jasa interior kantor yang akan kamu buat nantinya. Walaupun ngontrak kantor bukan berarti interiornya seadanya aja. 

Model interior bisa jadi sumber inspirasi yang nantinya membuat karyawan merasa diperhatikan dan semangat kerja dan untuk lebih jelasnya bisa menghubungi jasa interior di Jakarta.

Saat ini udah banyak banget model kantor keren yang banyak diterapkan perusahaan startup bahkan bisnis sekelas Google pun memiliki kantor unik. Seperti apa keunikan yang bisa kamu tiru? Yuk intip di sini. 

Model Kantor Keren Khas Milenial yang Jadi Idaman

Punya kantor keren juga jadi daya tarik perusahaan untuk menarik banyak calon karyawan. Tidak sedikit orang yang memilih bekerja karena tempat kerja yang nyaman dari segi desain.  

Mode kantor yang tidak kaku tapi juga bukan semaunya bisa meningkatkan mood saat bekerja. Tujuannya tentu supaya lebih produktif dalam bekerja. Berikut ini beberapa model kantor keren ala milenial yang menarik untuk ditiru. 

  1. Ruang Penuh Warna

Karakter pertama yang bisa diperhatikan adalah pemilihan warna. Jika kantor biasanya menggunakan dinding berwarna putih, justru kantor yang keren lebih berani menggunakan warna. Karena warna berani ini bisa memicu daya kreativitas seseorang jika dilihat dari segi psikologisnya. 

Contohnya saja warna biru yang memiliki manfaat untuk meningkatkan fokus. Atau warna kuning yang bisa meningkatkan daya imajinasi atau kreativitas seseorang. Dengan begitu ada banyak inovasi yang bisa tercipta. 

  1. Furniture Unik

Ruang kerja tak selamanya menggunakan furniture meja, kursi beroda dan juga komputer atau laptop. Kantor-kantor keren justru memilih menyediakan furniture santai yang disesuaikan dengan warna dinding. 

Pada ruang tertentu untuk bekerja, kursi digantikan dengan bean bag agar karyawan bisa bekerja dengan laptop sambil santai. Gaya-gaya pop art juga sering diterapkan sehingga furniture berwarna-warni pun akan menghiasi ruangan. 

  1. Bentuk ruangan tidak kaku

Ruangan juga dibentuk lebih unik dengan banyak dekorasi. Misalnya saja desain ruangan bergaya industrial yang memperlihatkan saluran pipa di bagian atap ruangan. Tanpa adanya plafon membuat ruangan tidak terlihat kaku. 

Bahkan ada ruang open space dimana karyawan bisa bekerja seperti di balkon kantor yang sudah dihiasi dengan banyak tanaman. Dengan begitu tidak ada batasan untuk karyawan bekerja penuh kreativitas. 

  1. Menyediakan ruang santai

Jika pada kantor-kantor konvensional, ruang bersantai tentu di luar perusahaan atau hanya di pantry. Perusahaan yang menginginkan karyawannya bekerja dengan inovasi justru menyediakan ruang santai secara khusus. 

Bahkan untuk perusahaan yang skalanya cukup besar mereka menyediakan ruang olahraga dan ruang bermain. Dengan begitu karyawan tidak akan merasa bekerja penuh dengan tekanan. 

Inilah beberapa model kantor keren yang mungkin saja salah satu bagiannya bisa kamu wujudkan. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *