Padukan Budaya Lokal dengan Sentuhan Art Deco

Beberapa interior ruang tampil hangat dalam balutan kayu, membuat suasana seakan berada di rumah. “Kita ingin memberikan kesan modern namun tetap menerapkan kearifan budaya lokal, agar warisan budaya bangsanya tidak serta merta ditinggalkan,” tutur Arifn. Saat memasuki lobi utama, suguhan budaya lokal sudah langsung terasa berkat permainan motif batik pada partisi dan plafonnya.

Indah Saat Malam Tidak hanya memiliki rupa bangunan yang menawan, House Sangkuriang juga memiliki pemandangan indah di sisi kanan dan kirinya. Hotel ini berada di antara Jalan Sangkuriang dan Jalan Siliwangi, sehingga bila Anda menikmati panorama di pagi hari di balkon kamar, nuansa sejuk dengan pemandangan hijau Taman Babakan Siliwangi terhampar di hadapan.

Di malam hari, bangunan House Sangkuriang terasa semakin menawan. Bangunannya semakin cantik berkat lekukan-lekukan bangunan yang menggambarkan pola melingkar. Penampakan bangunan yang ditampilkan dari re?eksi kolam renang semakin menambah dramatis keindahan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *